Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Suplemen Minyak Ikan untuk Mengobati Jerawat

Minyak ikan yang banyak mengandung asam lemak Omega-3 sangat baik sebagai nutrisi otak, dalam meningkatkan kemampuan memori otak. Selain itu, minyak ikan juga dapat membantu mengoptimalkan fungsi jantung, melancarkan peredaran darah dan menambah kekebalan tubuh.

Asam lemak omega-3 ini terdiri dari; asam eicosapentaenoic (eicosapentaenoic acid atau EPA) dan asam docosahexaenoic (docosahexaenoic acid atau DHA), ternyata memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang dapat mencegah tumbuhnya jerawat. Asam lemak omega-3 ini juga mampu mengendalikan kadar hormon pembentuk jerawat.

Minyak ikan ini bisa dikonsumsi secara langsung dan bertahap khususnya bagi orang yang mempunyai alergi. Penerapannya, bisa 1 pil dulu sehari, setelah itu bisa 2-3 pil sehari. Bila alergi ini masih terasa menggangu, sebaiknya konsultasikan dahulu kepada dokter anda.
Anda juga bisa mengoleskan minyak ikannya langsung ke wajah yang berjerawat, namun  sebelumnya dianjurkan untuk membersihkan terlebih dahulu jerawat tersebut. Lakukan pada malam hari, diamkan sampai besok pagi, lalu bersihkan.

Suplemen minyak ikan ini tidak kalah efektifnya dalam mengobati jerawat dibanding cara lain. Silahkan anda coba !
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara mengobati jerawat dengan judul Suplemen Minyak Ikan untuk Mengobati Jerawat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2010/12/suplemen-minyak-ikan-untuk-mengobati.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Suplemen Minyak Ikan untuk Mengobati Jerawat"

Posting Komentar