Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat berikut ini dapat menjadi solusi bagi Anda dengan menggunakan bahan alami. Cara menghilangkan jerawat yang salah memang kerap menimbulkan masalah baru bagi wajah. Jangan pernah sekalipun menghilangkan jerawat Anda dengan cara memencet menggunakan jari tangan. Karena ditakutkan kuman dan bakteri yang berada pada kuku dapat masuk kedalma lapisan kulit sehingga menimbulkan masalah baru.

Namun jika Anda telanjur memiliki masalah bekas jerawat, Anda tidak perlu risau dan khawatir karena Anda masih dapat mengatasinya dengan bahan alami yang banyak terdapat disekitar kita diantaranya adalah tomat. Tertarik untuk segera mencobanya? Langsung saja simak ulasan dibawah ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat

Tomat merupakan bahan alami yang mempunyai kandungan nutrisi dan gizi sangat baik terhadap perawatan kulit. Untuk mendapatkan tomat juga sangat mudah sekali, ibu-ibu rumah tangga biasanya menggunakan toamt sebagai sayuran tambahan dalam memasak. Anda dapat membelinya di pasar tradisional ataupun swalayan terdekat.

Tomat merupakan bahan alami dan telah lama dipercaya sebagai bahan yang dapat menghilangkan bekas jerawat. Caranya mudah, langsung saja siapkan toamt dan cuci kemudian iris kecil sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu haluskan potongan kecil-kecil tersebut. Setelah halus, Anda dapat mengusapkannya pada bekas jerawat kurang lebih selama 30 menit. Setelah 30 menit kemudian bilas dengan air dingin. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara diatas secara teratur setiap hari. Jadi tunggu apalagi? Segera coba cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat diatas!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bekas Jerawat dengan judul Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-dengan_19.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

2 komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat"