Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Pepaya

Cara menghilangkan jerawat dengan masker pepaya berikut ini pasti dapat Anda lakukan dengan mudah. Cara menghilangkan jerawat dengan cara alami memang lebih murah dan tidak memakan biaya yang mahal. Memang kini sudah banyak produk modern dengan bahan aktif yang beredar di pasaran. Namun tidak ada salahnya jika kita kembali ke alam dengan menggunakan buah pepaya untuk mengatasi jerawat.

Sudah banyak kita ketahui bahwa penyebab jerawat adalah minyak berlebih, debu, kotoran, dan bakteri yang terseumbat kedalam pori-pori kulit. Untuk itu pencegahan dengan cara membersihkan wajah secara rutin menjadi sangat penting. Namun jika wajah kita terlanjur berjerawat, maka kita bisa mengatasinya dengan masker pepaya seperti yang akan kita ulas berikut ini.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Pepaya

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Pepaya

Pepaya merupakan buah yang banyak terdapat disekitar kita. Buah ini merupakan buah yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan maupun kecantikan wanita. Dalam fungsinya untuk kecantikan, buah pepaya sangat manjur untuk mengobati dan mencegah timbulnya jerawat, kulit keriput dan kulit kering. Getah pepaya juga dapat digunakan untuk mengurangi kapalan dan kulit kasar pada tangan dan kaki. Anda dapat menggunakan pepaya sebagai masker untuk mengatasi jerawat, berikut ini cara yang bisa Anda lakukan.

Siapkan bahan:
  • Pepaya
  • Madu
Caranya:
  • Gunakan bagian buah pepayanya  haluskan dan campur dengan madu.
  • Oleskan di bagian yang berjerawat.
  • Diamkan kurang lebih selama 30menit setelah itu bilas dengan air hangat.
Untuk mendapatkan buah pepaya tentu saja sangat mudah sekali, karena tanaman ini merupakan tanaman yang sangat cocok di daerah tropis dan populasinya banyak terdapat di negara kita. Selain dengan pepaya, Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan masker kentang sebagai alternatif lain mengatasi jerawat menggunakan masker alami. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan masker pepaya!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Alami dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Pepaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-jerawat-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Pepaya"

Posting Komentar