Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Sirih

Cara menghilangkan jerawat dengan daun sirih berikut ini bisa Anda coba dirumah sebagai alternatif menghilangkan jerawat secara alami. Cara menghilangkan jerawat memang harus tepat dan benar, jika tidak maka akan menimbulkan bekas pada wajah. Biasanya terdapat noda atau bercak hitam bekas tumbuhnya jerawat. Jangan pernah memencet jerawat karena dapat beresiko meninggalkan bekas yang susah untuk dihilangkan, selain itu bakteri dan kuman yang ada pada kuku tangan bisa memperparah jerawat yang Anda derita.

Setiap wanita pasti menginginkan wajah yang bersih dan sehat, namun apa jadinya jika jerawat menghampiri. Belum lagi bekas jerawat yang ditimbulkan, pasti membuat Anda menjadi minder dan tidak percaya diri lagi. Bekas jerawat memang susah untuk dihilangkan, namun bukan berarti tidak bisa dihilangkan. Ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat menggunakan bahan almai. Berikut ini ulasannya seperti yang dikutip dari vemale.com

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Sirih

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Sirih



Daun sirih merupakan antiseptik alami. Air dari hasil daun sirih dapat kita gunakan untuk mencuci wajah yang berjerawat, sehingga dapat mencegah peradangan dan mempercepat mengempeskan jerawat. Namun selain sebagai antiseptik, daun sirih akan membuat jerawat kempes tanpa menimbulkan noda. Tidak usah berlama-lama langsung saja siapkan bahan berikut ini: 

Siapkan:
  •  3 lembar air daun sirih
  • 2 gelas air
Caranya:
  • Ambil 3 lembar air daun sirih dan rebus dengan dua gelas air. 
  • Kemudian biarkan air menyusut, dinginkan. 
  • Setelah itu gunakan air rebusan tersebut untuk mencuci wajah yang berjerawat dua kali sehari.
Cukup mudah dan sederhana bukan? Meskipun demikian, bahan alami daun sirih terbukti efektif membasmi jerawat secara maksimal. Selain menggunakan daun sirih, Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan masker pepaya sebagai alternatif lain menghilangkan jerawat. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan daun sirih!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Alami dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Sirih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-jerawat-dengan-daun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

1 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Sirih"

  1. ternyata daun sirih selain untuk merapatkan daerah kewanitaan, juga bisa digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat ya :) bermanfaat sekali daun yang satu ini..

    BalasHapus