Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Awet Muda Berkat Jus Buah Delima

Awet Muda Berkat Jus Buah Delima - Rasanya setiap orang pasti mendambakan ini, baik itu para pria dan terlebih lagi para wanita. Awet muda! Siapa yang tidak menginginkannya? Tidak heran jika para produsen produk-produk kecantikan seakan berlomba-lomba untuk menawarkan produk yang mereka klaim dapat memperlambat proses penuaan. Belum lagi teknologi kedokteran moderen yang juga ikut bermain disini. Operasi plastik dan suntik botoks adalah yang paling banyak dipilih oleh orang-orang (terutama wanita) untuk menjaga penampilan mereka agar selalu terlihat awet muda.

resep awet muda alami

Cara-cara yang saya sebutkan tadi tentunya memerlukan biaya yang sangat besar dan 'agak kurang sehat', walaupun hasilnya bisa jadi sangat memuaskan. Dan bagi anda yang tidak mempunyai dana yang besar atau takut dengan hal-hal yang berhubungan dengan operasi, anda tidak perlu kuatir. Alam telah menyediakan banyak sekali obat awet muda alami yang juga sangat ampuh untuk memperlambat proses penuaan. Salah satu obat awet muda alami tersebut adalah buah delima.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan yang dipimpin oleh Dr. Sergio Streitenberger, kandungan senyawa dalam buah delima diketahui dapat membuat anda menjadi awet muda. Para peneliti memakai 60 sukarelawan sebagai objek penelitian mereka. Para sukarelawan ini diberikan asupan ekstrak delima yang telah berbentuk kapsul selama 1 bulan penuh. Setelah itu para peneliti memantau aktifitas kandungan kimia dalam tubuh para sukarelawan dan membandingkannya dengan orang-orang yang tidak mengkonsumsi ekstrak buah delima. Hasilnya? Para peneliti menemukan penurunan yang sangat signifikan untuk konsentrasi penanda 8-Oxo-DG pada tubuh sukarelawan yang mengkonsumsi ekstrak buah delima. Konsentrasi penanda 8-Oxo-DG adalah hal yang berkaitan dengan kerusakan sel yang menyebabkan gangguan pada otak, otot, hati, dan ginjal. Gangguan pada organ-organ inilah yang membuat sel-sel kulit menjadi cepat keriput.

Mengkonsumsi jus buah delima secara teratur setiap hari akan memperlambat proses penuaan dari sel DNA. Para peneliti percaya jika ini terjadi melalui proses oksidasi pada sel DNA. Selain itu, buah delima juga kaya akan kandungan vitamin A, C, E, zat besi, dan Antioksidan. Semua ini sangat baik untuk kesehatan kulit. Inilah sebabnya mengapa mengkonsumsi jus buah delima setiap hari dapat membuat orang menjadi tetap awet muda. Jus buah delima adalah resep awet muda alami yang sangat mujarab. Cobalah untuk membuktikannya sendiri!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori serba-serbi dengan judul Awet Muda Berkat Jus Buah Delima. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2012/10/awet-muda-berkat-jus-buah-delima.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Awet Muda Berkat Jus Buah Delima"

Posting Komentar