Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kentang

Cara menghilangkan jerawat dengan masker kentang berikut ini bisa menjadi alternatif cara menghilangkan jerawat secara alami. Kentang merupakan bahan yang banyak terdapat disekitar kita. Bahan ini sudah menjadi teman akrab bagi para ibu-ibu rumah tangga karena kentang bisa dibuat menjadi berbagai macam aneka menu makanan yang berselera.

Ternyata selain dapat dibuat sayuran, kentang dapat kita gunakan sebagai penghilang jerawat yang cukup efektif. Tentu saja kita semua tidak ingin jerawat bersarang bahkan betah berlama-lama diwajah. Apakah Anda sudah mencoba berbagai cara namun belum juga berhasil? Tidak ada salahnya mencoba cara berikut ini untuk Anda coba dirumah.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kentang

cara menghilangkan jerawat dengan masker kentang


Untuk mengatasi jerawat menggunakan kentang, Anda dapat membuatnya menjadi masker wajah. Cukup persiapkan bahan:
  • Kentang
  • Ragi tape.
Caranya:
  • Parut kentang kemudian tambahkan ragi tape. 
  • Setelah itu, tempelkan pada wajah, diamkan sampai kentang menghitam pada wajah dan kering kurang lebih selama 2 jam.
  • Setelah itu bilas dengan air hangat, kemdian bilas lagi dengan air es.
Jika ada cara yang mudah dan murah, mengapa harus memakai cara yang mahal? Selain menggunakan bahan kentang, Anda juga dapat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan masker kuning telur sebagai alternatif lain mengatasi jerawat. Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan masker kentang!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Alami / Masker Alami dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kentang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-jerawat-dengan_8.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

1 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kentang"