Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Strawberry Milky Facial

Cara menghilangkan jerawat dengan strawberry milky facial berikut ini bisa Anda coba dirumah dengan biaya yang murah meriah. Cara menghilangkan jerawat tidak harus melulu mahal dan harus di salon kecantikan yang mewah. Kini Anda bisa mencobanya dirumah menggunakan bahan-bahan alami yang banyak terdapat disekitar kita.

Anda dapat menggunakan kombinasi bahan strawberry dengan susu yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat baik sekali untuk kulit kita. Gula alami yang terdapat dalam buah strawberry mempunyai fungsi untuk melembabkan kulit wajah, belum lagi kandungan vitamin C yang tinggi dapat berfungsi sebagai antioksidan dan mencerahkan kulit.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Strawberry Milky Facial

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Strawberry Milky Facial

Persiapkan bahan:
  • 4-5 buah strawberry
  • 2 sdm susu kental manis
Caranya:
  • Hancurkan strawberry dan campurkan dengan susu. Aduk sampai tercampur rata kedua bahan tersebut.
  • Massage wajah Anda menggunakan kombinasi bahan diatas dan diamkan kurang lebih selama 20 menit agar kandungan dan nutrisi yang terdapat pada kedua bahan tersebut dapat meresap kedalam kulit.
Facial menggunakan kombinasi bahan strawberry dan susu ini akan memberikan perawatan ekstra pada jerawat agar cepat kering dan membuat wajah Anda menjadi lembab. Selain kedua bahan tersebut, Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan cuka apel sebagai alternatif lain dalam menghilangkan jerawat. Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan strawberry milky facial!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Alami dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Strawberry Milky Facial. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/04/cara-menghilangkan-jerawat-dengan_18.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Strawberry Milky Facial"

Posting Komentar