Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jagung Muda

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan jagung muda merupakan cara alami untuk membasmi bekas jerawat yang mengganggu. Kebanyakan dari kita lebih dipusingkan dengan bekas jerawat yang muncul setelah masalah jerawat terselesaikan. Penanganan yang kurang tepat saat terjadi jerawat memungkinkan munculnya bekas jerawat yang menghiasai wajah cantik Anda. Tentu saja Anda tidak ingin semua itu terjadi bukan?

Namun jika bekas jerawat terlanjur menghiasi wajah cantik Anda, maka Anda tidak perlu khawatir atau risau. Karena Anda dapat menggunakan bahan alami jagung muda untuk mengatasi masalah tersebut. Jagung muda memang terbukti ampuh dan sangat baik untuk perawatan kulit wanita. Seperti yang dikutip dari vemale.com, berikut ini ulasannya untuk Anda coba dirumah.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jagung Muda

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jagung Muda



Pada jagung terdapat kandungan prokaroten yang dapat memperbaiki struktur kulit. Selain itu, zat alami yang terkandung dalam jagung dapat membantu mengatasi munculnya jerawat tanpa membuat wajah lebih berminyak atau kering. Akan lebih baik jika Anda memilih jagung muda karena kandungan airnya lebih banyak. Anda dapat mengkombinasikannya dengan bahan alami lain yaitu madu. Jagung muda memang dapat mengembalikan kehalusan kulit pada mereka yang terkena cacar air atau bekas jerawat yang berbentuk parutan. Langsung saja persiapkan bahan berikut ini:

Bahan:
  • Jagung muda secukupnya, parut halus
  • 1/2 sdm madu

Cara Memakai:
  1. Campurkan jagung muda dan madu hingga tercampur rata.
  2. Aplikasikan masker pada wajah yang sudah dibersihkan, Anda bisa memakainya di bagian bekas jerawat.
  3. Diamkan selama 20 menit, bilas dengan air bersih.

Masker ini akan lebih baik digunakan untuk bekas jerawat yang masih baru. Masker bisa Anda pakai dua hari sekali hingga noda di wajah berkurang. Cara menghilangkan jerawat memang harus benar agar tidak menimbulkan bekas jerawat yang mengganggu. Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat sebagai alternatif lain menghilangkan bekas jerawat secara alami. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba cara menghilangkan bekas jerawat dengan jagung muda?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bekas Jerawat dengan judul Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jagung Muda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

1 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jagung Muda"