Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Memuluskan Wajah Yang Berlubang

Wajah berlubang pastinya merupakan suatu masalah yang tidak dapat dianggap sepele. Apalagi bagi para kaum perempuan atau wanita, hal ini tentunya dapat meruntuhkan rasa percaya diri. Khususnya bila harus berhadapan dengan lawan jenis.

cara memuluskan kulit wajah yang berlubang

Dewasa ini, semakin banyak orang yang mempunyai masalah dengan kulit wajah berlubang. Faktor pemicunya juga cukup banyak, mulai dari penyakit kulit, salah memilih make-up, hingga karena kesalahan dalam mengatasi jerawat. Khusus mengenai jerawat, anda harus peka dengan faktor pemicunya. Anda juga harus tau bagaimana cara memecahkan jerawat agar tidak menimbulkan bekas berlubang pada kulit wajah.

Bagi yang sudah terlanjur memiliki wajah berlubang, tentunya anda sangat mencari informasi bagaimana cara memuluskan kembali kulit wajah anda tersebut. Dan sebenarnya ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk kembali memuluskan kulit wajah yang berlubang. Diantara cara-cara moderen yang ada, salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah dengan melakukan Dermaroller Skin Therapy.

Dermaroller Skin Therapy adalah sebuah terapi untuk kulit dengan menggunakan jarum mikro khusus yang berukuran antara 0,2 hingga 3 mm. Ukuran jarum ini disesuaikan dengan kebutuhan berdasarkan kondisi kulit wajah pasien. Tahapan-tahapan terapi ini dimulai dengan melakukan facial seperti biasa, lalu dilanjutkan dengan proses dermaroller yang menggunakan serum khusus untuk kulit.

cara memuluskan kulit wajah berlubang

Manfaat dari terapi ini selain untuk mengatasi bekas jerawat yang berupa kulit wajah berlubang, juga berfungsi untuk menghilangkan kerut dan flek hitam, mengencangkan dan menghaluskan kulit, serta dapat mencerahkan kulit wajah. Dermaroller skin therapy merupakan salah satu pilihan cara memuluskan kembali wajah berlubang yang cukup pantas untuk anda coba.

Tips:
  • Bagi anda yang berminat untuk melakukan terapi ini, sebaiknya pilih klinik kecantikan resmi yang memang mendapatkan pengawasan dari dokter. Jangan mudah tergiur dengan klinik-klinik "tidak jelas" yang menawarkan harga murah. Carilah klinik kecantikan yang sudah mempunyai reputasi baik.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori perawatan kulit / serba-serbi dengan judul Cara Memuluskan Wajah Yang Berlubang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/02/cara-memuluskan-wajah-yang-berlubang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Cara Memuluskan Wajah Yang Berlubang"

Posting Komentar