Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Stroberi

Cara menghilangkan jerawat dengan stroberi dapat Anda lakukan dengan cara membuat masker. Dengan memakai masker dari bahan alami membuat jerawat mudah dituntaskan. Anda bisa membuat masker sendiri dirumah tanpa harus pergi ke salon kecantikan. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami seperti buah-buahan diantaranya adalah stroberi.

Jerawat memang mengganggu penampailan dan membuat kita menjadi tidak percaya diri. Apakah Anda sudah mencoba berbagai cara menghilangkan jerawat namun tetap saja belum mendapatkan hasil yang maksimal? Maka Anda bisa mencoba salah satu cara berikut ini yang menggunakan buah stroberi.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Stroberi

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Stroberi

Untuk mendapatkan buah stroberi tidaklah sulit, kita bisa membelinya di swalayan atau toko buah terdekat. Bisa juga mendapatkannya secara langsung dari petani yang menanam buah stroberi di kebun atau lahan persawahan. 

Buah yang memiliki rasa manis dan berwarna merah ini dapat kita gunakan sebagai masker untuk menghilangkan jerawat. Caranya ambil buah stroberi kurang lebih setengah cangkir kemudian campur dengan satu putih telur, dan dua sendok teh madu. Setelah itu oleskan pada bagian wajah dan jangan sampai mengenai mata. Diamkan kurang lebih selama 10-20 menit sampai mengering. Kemudian bilas sampai bersih menggunakan air dingin atau hangat-hangat kuku.

Seperti yang dikutip dari okezone.com, buah stroberi mengandung natural salicylic acid, yaitu merupakan bahan pengering yang dapat membantu menghilangkan jerawat. Sedangkan bahan madu dapat membersihkan bakteri yang menempel atau yang menyumbat pori-pori kulit yang merupakan penyebab jerawat dan komedo.

Selain buah stroberi, Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan putih telur yang juga merupakan bahan alami ampuh untuk mengatasi jerawat. Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan stroberi!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Alami dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Stroberi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/02/cara-menghilangkan-jerawat-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Stroberi"

Posting Komentar