Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mentimun

Cara menghilangkan jerawat dengan mentimun bisa menjadi salah satu alternatif lain cara menghilangkan jerawat secara alami. Kini banyak wanita yang lebih memilih bahan alami karena lebih aman dan tidak beresiko terkena efek samping berbahaya seperti penggunaan bahan kimia lainnya.

Mentimun merupakan bahan alami yang sudah sangat akrab bagi kita. Untuk mendapatkan buah mentimun tidaklah terlalu susah. Kita bisa mendapatkannya dengan mudah di pasar tradisional atau swalayan terdekat. Buah ini biasanya digunakan sebagai sayuran atau lalapan sehingga menambah rasa segar dalam menyantap makanan.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mentimun


Selain sebagai  makanan, ternyata buah mentimun memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh kita. Diantaranya adalah dapat mencegah kanker, mengontrol tekanan darah sehingga sangat baik bagi penderita darah tinggi, mampu membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh, dan terakhir sebagai obat jerawat.

Seperti yang dikutip dari vemale.com, Anda dapat menghilangkan jerawat menggunakan buah mentimun. Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan, diantaranya:
  • Masker Mentimun. Caranya haluskan mentimun dengan blender kemudian oleskan pada permukaan wajah. Diamkan kurang lebih selama 30 menit, kemudian bersihkan dengan handuk yang sudah dicelupkan dengan air hangat. Bersihkan sisa masker yang masih menempel dengan air hangat. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda dapat menambahkan bahan lain seperti secangkir havermut dan yogurt.
  • Jus Mentimun. Anda dapat menggunakan jus ketimun sebagai zat alami untuk menghilangkan minyak. Oleh karena itu mentimun dapat menjadi solusi jika Anda memiliki jerawat ataupun bintik merah akibat peradangan.
Cukup praktis dan murha bukan perawatan diatas? Tidak membuthukan biaya yang mahal dan tanpa harus pergi ke salon kecantikan. Sebagai alternatif lain, Anda dapat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan Oatmeal yang juga merupakan bahan alami. Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan mentimun!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Alami / Masker Alami dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mentimun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/03/cara-menghilangkan-jerawat-dengan_11.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mentimun"

Posting Komentar