Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Oatmeal

Cara menghilangkan jerawat dengan oatmeal mungkin bagi sebagian orang merupakan cara yang tidak masuk akal. Namun ternyata oatmeal dapat digunakan untuk mengatasi masalah tersebut. Oatmeal merupakan merupakan bahan makanan yang terbuat dari gandum. Kini banyak olahan oatmeal yang muncul mulai dari bubur, minuman energi, hingga biskuit dan snacks.

Oatmeal memang sangat baik bagi jantung, sehingga banyak orang yang mengkonsumsi makanan ini untuk menjaga kesehatan jantung. Ternyata tidak hanya jantung yang mendapatkan dampak positif dari oatmeal, Anda dapat menggunakan oatmeal untuk perawatan kulit khususnya untuk mengobati jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Oatmeal

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Oatmeal

Jika Anda sudah mencoba berbagai macam cara menghilangkan jerawat namun belum juga berhasil, mengapa tidak mencoba oatmeal? Anda dapat menggunakan oatmeal sebagai masker wajah. Seperti yang dikutip dari vemale.com, oatmeal dapat menyerap minyak berlebih dan memindahkan bakteri dari kulit. Selain itu, oatmeal juga dapat meregenerasi kulit, sehingga jerawat tidak akan betah lama-lama tinggal di sana. 

Caranya : Masak oatmeal dengan air, tunggu sampai matang. Setelah itu jika dirasa sudah dingin oleskan pada wajah. Diamkan kurang lebih 15-20 menit kemudian bilas menggunakan air bersih.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, Anda dapat mengkombinasikan dengan bahan lain seperti madu dan tea tree oil. Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan lemon sebagai alternatif lain penggunaan bahan alami. Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan oatmeal!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Alami / Masker Alami dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Oatmeal . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/03/cara-menghilangkan-jerawat-dengan_6.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Oatmeal "

Posting Komentar