Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Pepaya

Cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya berikut ini dapat Anda coba dirumah dengan cara yang mudah. Cara menghilangkan jerawat memang bermacam-macam, ada banyak bahan alami yang bisa kita coba salah satunya adalah daun pepaya. 

Daun pepaya berbentuk menjari berwarna hijau dan memiliki rasa yang pahit. Bagi sebagian orang, daun pepaya muda sering dikonsumsi untuk bahan sayuran lalapan. Rasa yang pahit menjadi kenikmatan tersendiri bagi penggemarnya. Namun selain untuk dikonsumsi, daun pepaya ternyata dapat digunakan untuk mengatasi masalah jerawat. Tertarik untuk mencobanya? Simak ulasan berikut ini.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Pepaya

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Pepaya

Apakah Anda sudah mencoba berbagai cara namun belum juga berhasil? Tidak ada salahnya mencoba daun pepaya sebagai alternatif lain penggunaan bahan alami. Caranya, siapkan 2 atau 3 lembar daun pepaya yang sudah tua. Kemudian jemur daun pepaya tersebut sampai kering. Setelah kering, campurlah daun pepaya tersebut dengan air secukupnya, kemudian lumatkan dan diperas untuk diambil sarinya. Setelah itu oleskan sari daun pepaya tersebut pada area wajah yang berjerawat, kemudian bilas hingga bersih.

Cara alami memang lebih aman dan tidak beresiko terkena efek samping seperti penggunaan bahan kimia berbahaya lainnya. Anda juga bisa mencoba cara menghilangkan jerawat dengan alpukat sebagai alternatif lain menghilangkan jerawat secara alami. Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Alami dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Pepaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-jerawat-dengan-daun_1.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

1 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Pepaya"