Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Tips Merias Wajah untuk Kulit Berminyak

Penampilan dengan tata rias wajah yang sempurna dalam setiap kesempatan merupakan suatu tuntutan yang harus dilakukan setiap perempuan. Namun apa yang terjadi bila wajah kita malah berantakan memakai make up yang tidak cocok dengan jenis kulit kita. Make up tidak bertahan lama terkena cucuran keringat. Wajah menjadi mengkilat dan tidak sedap dipandang mata.


Untuk mengatasi hal itu, ikuti tips merias wajah untuk kulit berminyak berikut ini ;
Pertama-tama anda harus membiasakan diri untuk selalu membersihkan wajah sebelum meriasnya dengan produk make up yang sesuai dengan jenis kulit anda. Setelah benar-benar bersih, anda bisa memakai make up kecantikan, pelembab bedak dan alas bedak yang cocok dengan warna kulit anda. Untuk menyerap minyak dan keringat pada wajah, anda bisa membubuhkan bedak tabur sampai merata hingga ke leher, kemudian lapisi dengan bedak padat.
Maka, penampilan dengan tata rias wajah anda akan sempurna.
Semoga tips di atas cocok dengan anda

Baca juga : cara memilih kosmetik , jenis kulit wajah anda
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kosmetik dengan judul Tips Merias Wajah untuk Kulit Berminyak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2010/08/tips-merias-wajah-untuk-kulit-berminyak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Tips Merias Wajah untuk Kulit Berminyak"

Posting Komentar