Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Tips Mengurangi Kerut Akibat Ekspresi Wajah

Ekspresi wajah yang ceria dan segar tentunya akan menambah daya tarik penampilan anda. Namun siapa sangka jika senyum manis anda akan menimbulkan kerut-kerutan yang malah membuat anda seperti sudah tua.

Kerutan itu timbul secara alami, mengikuti alur wajah pada saat kita berekspresi, seperti pada waktu tersenyum, tertawa, menangis bahkan di kala kita sedang cemberut. Daerah kerutan yang biasanya muncul adalah di sekitar kedua sudut mata dan di samping atas bibir. Kalau dalam waktu lama dibiarkan mungkin akan susah sekali dihilangkan dan malah akan bertambah banyak.

Ada tips sederhana untuk membantu mengurangi kerut yang diakibatkan oleh ekspresi wajah tersebut, yaitu dengan menggunakan pelembab, selain dapat menjaga kulit dari kekeringan pelembab juga mampu mengurangi kerutan pada kulit. Sedangkan cara lain yang lebih efektif adalah dengan menyuntikan BoTox, yang berfungsi untuk melemaskan otot-otot yang ada di bawah kerutan tersebut, sehingga kulit bagian terluar tidak berkerut pada saat berekspresi.


Baca juga :
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kulit dan wajah dengan judul Tips Mengurangi Kerut Akibat Ekspresi Wajah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2010/10/tips-mengurangi-kerut-akibat-ekspresi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Tips Mengurangi Kerut Akibat Ekspresi Wajah"

Posting Komentar