Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

DETOKS UNTUK JERAWAT

Menyingkirkan jerawat mungkin dalam pikiran anda adalah dengan melakukan pembersihan dan pengobatan yang dilakukan di permukaan kulit atau secara topikal (pengobatan luar kulit), karena anda menganggap jerawat adalah masalah permukaan kulit, hal itu mungkin saja dapat menyelesaikan masalah, tapi kebanyakan kasus perawatan yang hanya dilakukan pada permukaan kulit hanya memiliki efek jangka waktu pendek, bahkan tidak dapat diatasi. Mungkin pengobatan topikal dapat saja membantu, tapi tidak menyelesaikan pada akar masalah jerawat. Karena penyebab jerawat bukan terjadi di permukaan kulit tetapi di dalam tubuh.

Beberapa alat pencernaan seperti hati, ginjal dan usus bertugas menyaring serta membuang racunnya melalui feses, air seni ataupun keringat. Penumpukan racun dalam tubuh dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan dan salah satu utamanya adalah jerawat. Penumpukan racun ini bisa menyebabkan kelenjar sebum aktif, sistem imun yang buruk peremajaan kulit yang terhambat serta penyerapan gizi oleh tubuh yang kurang baik. Tetapi karena organ kita memiliki keterbatasan, racun tersebut tidak begitu saja dibuang semuanya, tapi terjadi pengendapan serta penumpukan racun dalam tubuh. Maka untuk membantu alat pencernaan, anda dapat melakukan detoks.

Detoks adalah cara yang dilakukan untuk membersihkan tubuh dari racun-racun, logam-logam berat serta berbagai zat-zat sampah yang terkandung dalam tubuh. Baik itu terdapat dalam darah, hati ginjal, usus maupun lambung.

Detoxing memang sangat berat untuk dilakukan, terutama bagi seseorang yang tidak terbiasa dengan diet detoks, tetapi percayalah jika anda melakukan detoks secara rutin anda  akan melihat perubahan pada kulit,tidak hanya itu detoks berdampak positif bagi kesehatan tubuh. Diet detoks biasanya hanya mengonsumsi makanan yang mengandung banyak seperti serat, buah-buahan, dan sayuran, dan menghindari kafein, daging merah, dan susu, serta hal-hal seperti nikotin. Sebaiknya sebelum melakukan detoksifikasi konsultasikanlah dulu masalah kesehatan anda pada dokter ahli.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Detoks Jerawat / Kulit Berminyak / Tips Jerawat dengan judul DETOKS UNTUK JERAWAT. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2011/05/detoks-untuk-jerawat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "DETOKS UNTUK JERAWAT"

Posting Komentar