Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

AIR MEMBANTU MENGATASI JERAWAT

Tubuh manusia terdiri dari 75% air tidak hanya itu otak kita pun terdiri dari 85% air, hampir semua reaksi kimia dan fisika yang terjadi di dalam tubuh menggunakan air. Dengan kata lain air berperan sangat signifikan dalam tubuh manusia. Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan memenuhi dengan cukup kebutuhan air tiap harinya. Salah satunya mengurangi serta mencegah jerawat.

Sebagai hal yang terpenting dalam tubuh, air tidak terlepas dari kesehatan kulit kita. Ketersediaan air yang cukup dalam tubuh memelihara kelembaban kulit,menjaga kulit agar tidak kering, membantu penyerapan vitamin-vitamin yang berguna untuk kulit, vitamin yang larut dalam air antara lain vitamin B dan C, selain itu juga dapat membantu menurunkan intensitas jerawat.

Air dapat mengoptimalkan kerja kelenjar sebasea, sehingga  tidak perlu memproduksi sebum dalam jumlah banyak, selain itu air juga dapat sebagai sarana detoks untuk membuang racun-racun dalam tubuh melalui urine, melancarkan peredaran darah, serta dapat membantu menjaga system imun. Dengan begitu hampir semua masalah-masalah yang memicu jerawat, dapat diatasi dengan air.

Coba lihat manfaat air bagi tubuh kita.
http://muslimah.or.id/kesehatan-muslimah/manfaat-menakjubkan-air-putih.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Jerawat / Vitamin dan Nutrisi dengan judul AIR MEMBANTU MENGATASI JERAWAT. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2011/05/air-membantu-mengatasi-jerawat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "AIR MEMBANTU MENGATASI JERAWAT"

Posting Komentar