Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

JERAWAT TIDAK BISA DIOBATI

Sudah berapa kali anda melakukan pengobatan untuk mengatasi jerawat, sudah berapa produk cream anti jerawat serta obat yang anda konsumsi untuk mengobati jerawat, sudah berapa kali anda gagal. Pernahkah anda menemukan produk yang benar-benar bisa mengobatai jerawat.

Sesuai dengan judul posting ini, memang begitu adanya, kabar buruk bagi penderita jerawat bahwa jerawat sampai sekarang tidak pernah bisa diobati, tapi kabar baiknya jerawat bisa disembuhkan.

Pada dasarnya produk yang anda gunakan sekarang hanya bersifat semu, tidak benar-benar mengatasi jerawat langsung dari sumbernya. Bahkan produk yang paling ampuh pun hanya bisa mengatasi selama anda menggunakannya, tapi setelah anda tidak menggunakannya lagi, maka jerawatpun kembali hadir di permukaan kulit. Terlebih produk topikal, seperti cream anti jerawat atau pengobatan dokter lainnya yang dioleskan ke wajah. Karena produk topikal tidak mengatasi jerawat dari sumbernya. Begitu juga obat-obatan, seperti antibiotik. Jadi jangan pernah percaya bahwa produk topikal bisa menyembuhkan anda walaupun itu dari bahan alami.

Pernahkah anda berfikir, mengapa ada orang yang selalu rajin merawat kulit wajah, membersihkan wajah, selalu menggunakan produk topikal, malah bisa berjerawat. Sedangkan orang yang tidak memperhatikan kesehatan kulit wajah, malah memiliki kulit yang cemerlang. Hal ini disebabkan oleh satu alasan, yaitu karena masalah kulit berjerawat bukanlah masalah pada permukaan kulit, tapi masalah pada kesehatan tubuh anda. Oleh sebab itu mengapa produk topikal tidak benar-benar mampu untuk mengatasi jerawat.

Tubuh memiliki kemampuan self healing, yaitu dimana kemampuan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri, coba anda perhatikan mengapa orang yang terluka dan berdarah kemudian darahnya mengering dan bagian yang terluka kembali utuh, mengapa darah2 yang keluar menjadi kering dan membentuk benang-benang fibrin menutup permukaan kulit yang terluka. Nah, itulah salah satu contoh dari self healing.

Dan begitu juga jerawat, tubuh juga mampu untuk menyembuhkannya. Cuma penyebab sulitnya tubuh mengatasi jerawat adalah banyaknya faktor penghambat self healing. Dan banyak faktor pendukung munculnya jerawat. Nah untuk mengatatasi hal tersebut ubahlah kondisi tersebut. Kurangilah faktor penghambat self healing, dan tambahlah faktor penghambat jerawat. Dan yang paling utama untuk mengubahnya dalah perbaikilah pola hidup, menjadi pola hidup yang lebih sehat.

Tapi sebelumnya ditekankan bahwa saya tidak menyarankan untuk menghentikan penggunaa produk topikal, karena hal ini tetap membantu anda untuk mengatasi jerawat lebih instan walaupun bersifat semu. Dan pilihlah produk topikal yang alami agar nantinya tidak timbul efek samping yang tidak diharapkan. Atau yang lebih aman gunakanlah bahan2 alami buatan sendiri. Dan yang utama adalah mengubah pola hidup sehat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul JERAWAT TIDAK BISA DIOBATI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2011/05/jerawat-tidak-bisa-diobati.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "JERAWAT TIDAK BISA DIOBATI"

Posting Komentar