Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Facial Oksigen

Facial Oksigen adalah cara atau metode terbaru dalam perawatan wajah. Cara ini menggunakan unsur oksigen yang disemprotkan menggunakan alat khusus ke bagian wajah kita. Penyemprotan ini tentunya tidak semata berisikan oksigen murni saja, namun disertai dengan serum yang terdiri dari berbagai bahan-bahan aktif  seperti nutrisi dan vitamin. Penyemprotan dilakukan dengan kompresi atau tekanan tinggi sehingga mampu menembus kulit di bawah lapisan epidermis.

Facial Oksigen tidak mempunyai efek samping, dan bisa dilakukan oleh semua umur di atas 15 tahun. Seperti facial pada umumnya, metode ini juga mampu memberikan perawatan seperti pengangkatan sel kulit mati, peremajaan kulit, jerawat, flek hitam dan lainnya.

Facial Oksigen ini sangat populer di Luar negeri, artis Hollywood dan penyanyi sekelas Madona sangat ketagihan menggunakannya bahkan sampai mempunyai alat facial oksigen sendiri dan merekrut staf facialist pribadi.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kulit dan wajah dengan judul Facial Oksigen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2011/12/facial-oksigen.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Facial Oksigen"

Posting Komentar