Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Perawatan Wajah Kering Secara Alami

Perawatan Wajah Kering Secara Alami - Memiliki kulit wajah yang kering memang sedikit menggangu, walaupun memang kulit wajah yang kering cenderung tidak memiliki jerawat. Namun tetap saja kurang menyenangkan, karena membuat wajah anda menjadi terlihat tidak segar.

Banyak metode perawatan yang ditawarkan oleh dunia kosmetik modern saat ini untuk mengatasi kulit kering, mulai dari yang harga rata-rata hingga perawatan yang hanya bisa diperoleh oleh mereka-mereka yang berkantong tebal.

buah untuk mengatasi kulit kering

Bagi mereka-mereka yang lebih menyukai cara-cara natural, sebenarnya ada cara perawatan wajah kering secara alami. Cara ini dijamin aman dan tanpa efek samping karena menggunakan masker buah. Masker buah-buahan memang dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan pada kulit, termasuk untuk mengatasi jerawat tentunya.

Cara perawatan wajah kering secara alami adalah sebagai berikut :
  • Ambilah isi buah alpukat, lalu lumatkan hingga halus.
  • Cuci wajah anda dengan air hangat hingga bersih, lalu gunakan isi buah alpukat yang telah halus tadi sebagai masker pada wajah anda.
  • Biarkan hingga kering, lalu bersihkan wajah anda dengan menggunakan air dingin.
  • Ingat! Harus menggunakan air dingin, ini supaya pori-pori kulit wajah tidak melebar.
  • Lakukan secara rutin seminggu 2 kali / seminggu 1 kali.
Semoga artikel Perawatan Wajah Kering Secara Alami ini bermanfaaat untuk anda yang mempunyai masalah kulit kering. Lihat juga Cara Alami Mengatasi Kulit Berminyak untuk mengatasi jerawat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori perawatan kulit berdasarkan tipe dengan judul Perawatan Wajah Kering Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2012/09/perawatan-wajah-kering-secara-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Perawatan Wajah Kering Secara Alami"

Posting Komentar