Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kuning Telur

Cara menghilangkan jerawat dengan masker kuning telur berikut ini bisa menjadi alternatif cara menghilangkan jerawat secara alami. Bahan alami memang lebih baik dan lebih aman dari pada penggunaan bahan kimia berbahaya. Kuning telur memang mengandung nutrisi yang sangat baik untuk perawatan kulit khususnya untuk menghilangkan jerawat.

Kita dapat memanfaatkan telur sebagai masker untuk jerawat yang membandel. cara penggunaannya juga cukup mudah dan sederhana namun tetap berkhasiat. Jika Anda tidak ingin ribet melakukan perawatan di salon yang mahal, tidak ada salahnya mencoba cara alami berikut ini dirumah.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kuning Telur

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kuning Telur

Bahan:
  • Kuning telur
Caranya:
  • Ambil telur kemudian pisahkan kuning telur dan putih telur. 
  • Ambil kuningnya setelah itu kocok dalam wadah, bisa piring atau mangkuk. 
  • Oleskan ke area wajah sampai rata. 
  • Diamkan kurang lebih 15 menit hingga mengering, setelah itu usapkan handuk basah untuk menghilangkan kuning telur. 
  • Terakhir bilas menggunakan air hangat.
Selain dengan kuning telur, Anda juga bisa mencoba bahan alami lain seperti cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun sebagai aternatif lain dalam membasmi jerawat. Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan masker kuning telur!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Alami dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kuning Telur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-jerawat-dengan_3.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

1 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kuning Telur"

  1. kalau cara menghilangkan jerawat menggunakan telur, saya biasanya pakai putih telur soalnya kalo kuning telur amis hehe

    BalasHapus