Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun

Cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun berikut ini merupakan cara menghilangkan jerawat secara alami yang bisa Anda coba dengan biaya yang murah meriah. Minyak zaitun merupakan minyak yang dihasilkan oleh tanaman zaitun yang banyak terdapat pada daerah mediterania seperti timur tengah, spanyol, italia, yunani dan negara-negara disekitarnya.

Manfaat dan khasiat minyak zaitun memang sangat baik untuk kesehatan. Minyak zaitun dapat mengatasi berbagai macam penyakit. Namun selain untuk kesehatan, ternyata minyak zaitun dapat kita manfaatkan untuk kecantikan terutama untuk menghilangkan jerawat yang sangat mengganggu. Secara sederhana, minyak zaitun sangat efektif untuk menghilangkan kotoran, make up, kulit mati  pada wajah dan segala sesuatu yang menyumbat pori-pori kulit yang dapat menyebabkan jerawat pada wajah.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun

Cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun


Pasti tidak ada satupun dari kita yang menginginkan jerawat menghiasai wajah. Karena dengan adanya jerawat sangat mengganggu penampilan kita sehari-hari. Bahkan membuat kita tidak berani keluar ruangan karena minder dan tidak percaya diri. Jika Anda mengalami hal tesebut, bisa mencoba menggunakan minyak zaitun untuk mengatasinya. 

Caranya:
  • Celupkan jari pada minyak zaitun kemudian gosokkan ke seluruh wajah Anda dengan cara melingkar, memijat lembut ke kulit Anda. Sebaiknya fokuskan pada daerah yang berjerawat.
  • Pijat lembut di sekitar mata Anda untuk mengurangi garis-garis halus. Setelah sekitar satu menit, letakkan handuk panas pada wajah Anda kurnag lebih beberapa menit untuk membuka pori-pori kulit wajah. 
  • Ulangi cara tersebut, namun kali ini bersihkan wajah Anda menggunakan kain untuk menghilangkan sebagian besar dari minyak zaitun
  • Setelah itu keringkan dengan cara menepuk wajah menggunakan handuk. 
  • Terakhir, percikan air dingin pada wajah Anda. Sebaiknya hindari mencuci wajah dengan sabun karena dapat membuat kulit Anda menjadi kering.
Pasti Anda pernah menemukan pembersih kulit dan pelembab yang mengandung minyak zaitun sebagai bahan aktif dalam kandungannya. Karena minyak zaitun dapat berfungsi untuk membantu penyembuhan diri dalam tubuh sehingga sangat bagus untuk mengatasi jerawat. Selain dengan minyak zaitun, Anda juga dapat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya sebagai alernatif lain dalam menghilangkan jerawat. Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan minyak zaitun!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Alami dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/05/cara-menghilangkan-jerawat-dengan_6834.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

1 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun "