Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Minyak Zaitun

Untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak, bisa menggunakan minyak zaitun. Oleskan sedikit saja minyak zaitun pada wajah anda, kemudian tempelkan tissu kering lalu diamkan beberapa saat, maka minyak yang ada akan terangkat, sehingga wajah anda terasa segar, lembut dan tidak berminyak.

Manfaat lain dari minyak zaitun adalah untuk mengatasi kulit wajah kering dan keriput. Caranya seperti di atas, yaitu mengoleskan minyak zaitun ini ke seluruh bagian wajah anda hingga ke leher, setelah itu diamkan kurang lebih 10menit, lalu bilas dengan air.

Minyak zaitun ini memang sudah terkenal dari jaman dahulu dengan berbagai khasiatnya, antara lain bisa digunakan sebagai obat penyakit jantung dan juga dapat menurunkan kadar koresterol.

Nah, pada saat ini, para pakar di bidang kosmetik pun telah menggunakan minyak zaitun ini sebagai bahan dasar dari produk-produk  kosmetik mereka, dan memang sudah terbukti keistimewaannya, kulit wajah terlihat segar, halus dan kencang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips mengatasi kulit wajah berminyak dengan judul Minyak Zaitun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2010/05/minyak-zaitun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Minyak Zaitun"

Posting Komentar