Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Fungsi Kosmetik

Penggunaan kosmetik pada saat ini sudah menjadi trend bagi kaum wanita. Kosmetik seakan telah menjadi kebutuhan dasar dan tolak ukur untuk tampil cantik. Namun untuk tampil cantik dalam pemakaian kosmetik itu tidaklah mudah, jangan sampai asal-asalan merias wajah kita dengan sembarang kosmetik. Untuk itu kita harus tahu kegunaan dari masing-masing peralatan kosmetik.

Pada dasarnya penggunaan kosmetik itu bisa dibagi menjadi dua fungsi, yaitu :

1. Fungsi untuk perawatan, dan pemeliharaan kulit wajah.
Fungsi ini sangatlah relefan, karena melalui perawatan yang baik dan teratur maka akan terjaga kondisi kulit wajah yang senantiasa cantik, segar dan sehat.
Contoh dari kosmetik untuk perawatan adalah berbagai macam krim (seperti krim pagi, krim malam, krim mata dan krim anti kerut), penyegar, pelembab, susu pembersih, berbagai jenis masker dan lain-lain.

2. Fungsi untuk merias wajah.
Kosmetik ini pada umumnya membantu mempercantik wajah secara dekoratif,  wajah dipoles sedemikian rupa agar terlihat secara detail bentuk bagian-bagian wajah sehingga terlihat cantik. Dengan kosmetik seperti ini, para ahli perias wajah mampu mengekspresikan berbagai macam karakter cantik itu sendiri. Dari yang sederhana, sampai yang glamor.
Contoh kosmetik ini adalah lipstick, bedak, perona pipi, mascara dan lain-lain.

Tag : cara memilih kosmetik, wajah, jerawat 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kosmetik dengan judul Fungsi Kosmetik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2010/05/fungsi-kosmetik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Fungsi Kosmetik"

Posting Komentar