Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Buah

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Buah - Sejak jaman dulu, buah sudah dipercaya dan terbukti secara ilmiah bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Khususnya untuk kecantikan, saat ini semakin banyak orang-orang yang mengikuti "trend" kembali ke alam, dan lebih memilih masker buah-buahan dalam perawatan kecantikannya.

Buah mengandung hidrat yang berguna meremajakan kulit wajah. Selain aman, perawatan dengan buah juga murah meriah. Berikut ini adalah buah-buahan yang bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah anda.

Lemon
lemon untuk menghilangkan bekas jerawat
Lemon  mengandung vitamin C yang baik untuk kesehatan kulit. Meminum segelas air hangat yang dicampur dengan satu sendok madu dan sedikit jus lemon dapat memberikan efek yang bagus pada kulit. Lemon dapat digunakan untuk mencerahkan warna kulit.

Lemon juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat atau setidaknya mengurangi bekas jerawat. Gosokkan bagian dalam kulit lemon di kulit wajah untuk menghilangkan bintik-bintik gelap. Anda juga dapat mencampurkan perasan lemon dengan madu sebagai masker wajah, ini berfungsi sebagai pemutih alami, sehingga bekas jerawat pada kulit wajah anda terlihat semakin samar.

Apel
apel untuk menghilangkan bekas jerawat
Apel memiliki manfaat yang tak terbantahkan. Apel mengandung zat antioksidan yang berfungsi mencegah kerusakan sel dan jaringan. Studi yang dilakukan oleh ahli gizi telah menunjukkan bahwa apel banyak mengandung lastin dan kolagen yang membantu menjaga kulit awet muda. 

Gunakan campuran apel tumbuk, madu, air mawar dan oatmeal sebagai masker wajah. Ini dapat mengelupaskan sel-sel kulit mati pada wajah sekaligus menghilangkan bekas jerawat.


Jeruk
jeruk untuk menghilangkan bekas jerawat
Jeruk kaya akan vitamin C yang meningkatkan tekstur kulit. Seperti apel, jeruk juga mengandung kolagen yang memperlambat proses penuaan kulit. 

Gosok bagian dalam jeruk pada kulit wajah untuk mengencangkan dan menghilangkan bintik-bintik gelap pada wajah. Jeruk juga dapat dikeringkan dan ditumbuk untuk digunakan sebagai scrub alami. Ini berfungsi untuk menyamarkan bekas jerawat pada wajah.

Semoga artikel Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Buah ini bermanfaat untuk anda!


Mulailah berbagi informasi bermanfaat dengan teman-teman di facebook, twitter, atau G+.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori menghilangkan bekas jerawat dengan judul Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Buah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2012/08/menghilangkan-bekas-jerawat-dengan-buah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Buah"

Posting Komentar