Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

JERAWAT PASTI BISA SEMBUH

Jerawat Pasti Bisa Sembuh -- .
Dampak jerawat memang sangat kuat, selain mengganggu faktor fisik juga mempengaruhi faktor psikis atau kejiwaan si penderita.

 

Artikel yang berhubungan dengan dampak jerawat ini telah saya tulis beberapa waktu yang lalu, bisa anda baca di : dampak psikologis jerawat , benjolan bekas jerawat dan wajah berlubang karena jerawat .

Dampak psikologis yang timbul, membuat seseorang yang berjerawat menjadi minder dan putus asa, keputus-asaan ini menjadi hal yang berbahaya bagi kehidupan yang dijalaninya. Untuk menghadapi hal itu, seyogyanyalah anda yang mempunyai masalah jerawat yang  cukup parah dan telah lama tak kunjung sembuh untuk senantiasa bersabar dan terus berusaha.

Dalam keputus-asaanya itu, mereka sering bertanya ; Apakah jerawat  ini bisa sembuh ????

Jawabannya :      JERAWAT  PASTI  BISA  SEMBUH.

Jerawat pasti bisa disembuhkan, .. jangan khawatir !! dan jangan putus asa,   yang penting kita bisa melakukan beberapa hal berikut ini :
  •  Lakukan perawatan yang telaten dan benar,  maksudnya adalah pengobatan jerawat harus disesuaikan dengan  ringan atau beratnya jerawat, beda indikasi beda obat, jangan sembarangan menggunakan obat jerawat yang tidak sesuai dengan jenis jerawatnya. Usahakan agar dapat ditangani dengan tepat.
  • Jangan menyerah sebelum tuntas. Pada awal pengobatan kita sering mendapatkan jerawat kita malah tambah banyak setelah menggunakan obat tertentu, Jangan keburu kesal dan langsung menghentikannya. Tuntaskan dahulu pengobatan tersebut, karena memang biasanya seperti itu.
  • Jerawat juga adalah penyakit, pada kondisi tertentu jerawat memang memerlukan pengobatan secara kombinasi. Agar lebih efektif, kita juga harus mempercayakan penanganannya kepada seorang dokter kulit yang telah ahli.
  • Menghilangkan bekas jerawat seperti flek hitam, scar atau bopeng bisa dilakukan setelah jerawat itu sembuh. Obati terlebih dahulu jerawatnya, jika jerawat ini sembuh dengan cepat maka masalah-masalah itu kecil kemungkinannya akan muncul.
  • Inilah yang terpenting,  Jerawat pasti bisa disembuhkan, hanya perlu waktu . Makanya diperlukan kesabaran dan usaha yang maksimal, serta pengorbanan yang tidak sedikit.
Semoga semua yang telah saya tulis di atas bisa bermanfaat, dan juga bisa menjadi motifasi yang besar bagi kesembuhan penyakit jerawat anda.

Baca juga : cara mengobati jerawat , obat anti jerawat , kulit cantik dengan dermabrasi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dampak dari Jerawat dengan judul JERAWAT PASTI BISA SEMBUH. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2010/07/jerawat-pasti-bisa-sembuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "JERAWAT PASTI BISA SEMBUH"

Posting Komentar