Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Suntik Vitamin C, Kulit Putih, Jerawat

Suntik Vitamin C, Kulit Putih, Jerawat - Saat ini semakin banyak saja orang-orang yang melakukan suntik vitamin C (khususnya wanita) demi mendapatkan kulit yang lebih putih atau lebih tepatnya kulit yang lebih cerah. Fenomena yang berkembang beberapa tahun belakangan ini disebabkan oleh maraknya iklan dan menjamurnya klinik-klinik "liar" yang menawarkan jasa memutihkan kulit. Mari kita bahas lebih jauh mengenai suntik vitamin C, hubungannya dengan kulit putih dan jerawat, serta resiko yang mungkin dialami.

vitamin C, kulit putih, dan jerawat

Apakah benar suntik vitamin C bisa membuat kulit lebih putih / lebih cerah? Jawabannya benar, suntik vitamin C memang bisa membantu untuk mencerahkan kulit. Namun hasilnya tidaklah permanen, jadi anda harus melakukannya dengan jadwal tertentu secara rutin. Warna kulit seseorang pada dasarnya sangat tergantung dari gen yang dibawa.

Apa benar suntik vitamin C bisa menghilangkan jerawat? Jawabannya juga benar, jika memang jerawat tersebut muncul karena disebabkan oleh menumpuknya radikal bebas dalam tubuh. Antioksidan seperti vitamin C memang ampuh untuk menekan radikal bebas.

Namun karena penyebab munculnya jerawat ada bermacam-macam, maka tidak semua jenis jerawat dapat diatasi dengan melakukan suntik vitamin C. Anda harus mengetahui apa yang menjadi penyebab jerawat muncul di wajah anda untuk melakukan treatment yang tepat.

Apa resiko yang mungkin dialami jika melakukan suntik vitamin C? Suntik vitamin C adalah memasukkan vitamin C dalam dosis tinggi ke dalam tubuh. Ini dapat membuat kerja ginjal menjadi berat. Jadi untuk orang-orang tertentu yang bermasalah dengan "sistem pembuangan" dalam tubuh, suntik vitamin C adalah sesuatu yang sangat dilarang. Konsultasilah dengan dokter (kulit dan umum) sebelum memutuskan untuk melakukan suntik vitamin C.

Perlu diperhatikan, saat ini banyak ampul vitamin C yang dijual secara tidak bertanggung jawab. Dosis dan kandungannya tidak dapat diketahui secara pasti. Ini adalah hal yang sangat berbahaya, dan harus sangat berhati-hati. Jangan sampai anda menggadaikan kesehatan anda hanya karena ingin tampil lebih menarik.

Jika anda memutuskan untuk melakukan suntik vitamin C, maka pastikan untuk melakukannya di klinik profesional dan dilakukan oleh tenaga medis yang profesional pula. Ikuti dengan benar dosis yang dianjurkan, karena jika terlalu banyak maka akan menyebabkan overdosis dan dapat mengarah ke pembentukan batu ginjal.

Semoga artikel "Suntik Vitamin C, Kulit Putih, Jerawat" ini dapat bermanfaat untuk menjadi bahan pertimbangan.

Mulailah berbagi informasi yang bermanfaat dengan teman-teman di facebook, twitter, atau G+.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori serba-serbi dengan judul Suntik Vitamin C, Kulit Putih, Jerawat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2012/11/suntik-vitamin-c-kulit-putih-jerawat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Suntik Vitamin C, Kulit Putih, Jerawat"

Posting Komentar