Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Benzoyl Peroxide

Cara menghilangkan jerawat dapat dilakukan dengan beberapa cara, bisa menggunakan cara alami ataupun cara modern. Salah satu cara yang bisa Anda coba untuk menghilangkan jerawat adalah menggunakan produk yang mengandung Benzoyl Peroxide.

Benzoil peroksida meruakan salah satu obat yang paling sering digunakan dalam pengobatan jerawat. Benzoil peroksida adalah bahan aktif yang banyak digunakan dalam berbagai produk obat jerawat. Ini merupakan salah satu perawatan yang terbukti baik untuk jerawat dan telah digunakan selama puluhan tahun dan masih merupakan salah satu perawatan paling populer dan sukses untuk jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat

Sebelum menggunakan produk yang menggunakan bahan Benzoyl Peroxide, sebaiknya Anda terlebih dahulu mengenali jenis kulit yang Anda miliki. Jika jenis kulit Anda sensitif, sebaiknya gunakan terlebih dahulu pada bagian tubuh lain. Jika terjadi gangguan kulit seperti alergi atau iritasi, sebaikya hentikan pemakaian.

Gunakan krim/gel/spray mengandung benzoyl peroxide 2.5%, 5%, 10% Untuk mengurangi pertumbuhan jerawat pada wajah Anda. Gunakan hanya pada bagian yang berjerawat saja. Untuk mendapatkan produk ini, bisa didapatkan di apotek terdekat.

Anda dapat menggunakan pada waktu malam atau 2 kali sehari. Untuk memastikan pengobatan tersebut, sebaiknya konsultasikan dahulu dengan dokter ahli. Semoga cara menghilangkan jerawat dengan benzoyl peroxide diatas bisa membantu Anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Modern dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Benzoyl Peroxide. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/01/cara-menghilangkan-jerawat-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Benzoyl Peroxide"

Posting Komentar