Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya

Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya secara rutin dapat menghilangkan jerawat yang menghiasi wajah Anda. Lidah buaya memang lebih terkenal sebagai bahan alami untuk perawatn rambut. Namun ternyata lidah buaya juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif lain untuk mengatasi masalah tersebut.

Jerawat memang sangat mengganggu penampilan. Wajah yang tadinya mulus dan bersi kini terlihat kusam dan tidak menarik lagi karena jerawat. Lidah buaya atau aloe vera ini dapat mengatasi jerawat yang mengganggu pada wajah Anda. Tertarik bagaimana cara penggunaannya? Simak ulasan artikel berikut ini.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya mengandung berbagai macal senyawa biologis aktif, seperti mannans asetat, antrakuinon, polymannans, dan berbagai lektin. Lidah buaya layak disebut sebagai tanaman herbal karena mengandung sekitar 75 jenis zat yang bermanfaat dan kurang lebih sekitar 200 senyawa lain yang sangat berkhasiat.

Seperti yang sudah diulas diatas, lidah buaya dapat digunakan untuk mengobati jerawat. Caranya sangat sederhana dan dapat dilakukan dirumah tanpa harus pergi keluar rumah. Ambil lidah buaya, kemudian belah untuk diambil getahnya atau lendir yang terdapat didalamnya. Oleskan pada bagian wajah yang terkena jerawat sekali dalam sehari kurang lebih selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Selain lidah buaya, cara menghilangkan jerawat dengan madu bisa menjadi alternatif pilihan lain yang bisa Anda coba dirumah. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Alami dengan judul Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/01/cara-menghilangkan-jerawat-dengan-lidah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya"

Posting Komentar