Tips Atasi Jerawat

Tips Mencegah dan Menghilangkan Jerawat

Masker Madu

Masker Madu - Perawatan wajah memang banyak macamnya tergantung jenis kulit dan tergantung cocok atau tidaknya dengan kondisi kita pada saat ini, juga tergantung kondisi keuangan.

Kalau masalah perawatan yang mahal, tidak usah ditanya lagi, pasti hasilnya lebih baik, karena bahan dan metodenya sangat lengkap dan sudah teruji.

Tapi jangan khawatir, perawatan wajah yang sederhana atau tradisional pun tidak kalah, karena memang perawatan yang modern saat ini juga kebanyakan menggunakan bahan-bahan alami atau tradisional.

Untuk itu kita coba cara sangat sederhana berikut,
perawatan ini hanya menggunakan bahan yang biasa, tersedia di sekitar kita, menggunakan madu dan butiran garam halus.

Khasiat madu buat kulit, kita sudah pada tau kan, nah kalau garam ini berfungsi sebagai scrub-nya.

Coba kita ambil madu secukupnya dan garam juga jangan terlalu banyak, perkirakan saja untuk satu kali pakai sebagai masker malam ini.
Setelah diaduk rata membentuk gel atau pasta kita balurkan ke seluruh bagian wajah, diamkan kira-kira 10 menit lalu bersihkan.

Silahkan anda lakukan secara teratur, dan semoga cocok dengan kulit wajah anda.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kulit dan wajah / mengatasi flek hitam dengan judul Masker Madu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tipsacnes.blogspot.com/2013/01/masker-madu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin -

Belum ada komentar untuk "Masker Madu"

Posting Komentar